Sabtu, 12 November 2011

Me and Photoshop (1) - DESIGN NOTEBOOK, ID CARD & TICKET

Nah di posting kali ini saya mau nunjukin beberapa mahakarya saya yang saya hasilkan melalui Photoshop CS4. Sebenernya ilmu photoshop sudah saya kuasai sejak SMA tapi berhubung disibukan dengan kuliah dan organisasi, membuat saya lupa dan harus belajar kembali. Sekarang saya cenderung lebih suka mendesign poster dan kawan-kawannya. Beberapa hari yang lalu saya baru sadar kalau di laptop teman saya ada Photoshop CS4 dan saya langsung bernostalgia apakah ilmu-ilmu yang saya kuasai dulu masih bisa saya implementasikan. Dan ternyata masih, finally karena ada waktu nganggur akhirnya saya mendesign beberapa keperluan publikasi acara saya Office Challenge 2011 (check it at ochallenge2011.blogspot.com). Itung-itung bantu divisi publikasi dan dokumentasi. Buat sementara masih ada 3 design dan menurut saya IT WAS COOL. Inilah dia beberapa mahakarya yang saya ciptakan.


Nah gambar yang diatas ini adalah COVER BLOCKNOTE untuk peserta lomba dan peserta seminar. Simple but very artistic for me.




Kalo yang satu ini buat peserta seminar. Semacam tiket buat bukti pembayaran alias pengganti kuitansi biar keren dikit acara saya. LOL.




Nah ID CARD untuk panitia ini sengaja saya design dengan background atau wallpaper batik biar ada apresiasi sedikit dengan kebudayaan Indonesia. Lagipula saya menetapkan dress code untuk hari H adalah batik, almamater tercinta, celana kain hitam, dan sepatu fantofel. Mengapa saya yang menentukan? Karena kebetulan saya dipercaya teman-teman untuk menjadi ketua panitia Office Challenge 2011. Amin.


Nah berikut ini ada bukti kalo gambar-gambar diatas memang betul-betul saya yang mendesignnya. Check it out.





Nah, kalau ada yang tertarik dengan design-design saya dan tertarik untuk meminta bantuan kepada saya untuk design yang berhubungan dengan poster dan kawan-kawannya, please leave comment and contact me. Walaupun terkesan biasa saja tapi inilah hasil kerja keras saya sendiri dan i'm try to spend my time on positive thing. Thanks.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus yang pertama \(^_^)/

Iman Trianto mengatakan...

makasih \(^_^)/

princess kodok mengatakan...

bisa minta tolong gak di buatin juga tiket seminar :D

Posting Komentar